Get Adobe Flash player

Selamat datang di Website BKPSDM Kabupaten Ciamis

Format e_Laporan Kinerja

Disampaikan dengan hormat menindaklanjuti surat dari Badan Kepegawaian Negara nomor 201/1/KR.III/2017 tentang aplikasi Laporan Penilaian Prestasi Kerja PNS. sehubungan dengan hal tersebut kami sampaikan format tersebut dan petunjuk pengisiannya. bisa di download di bawah ini.

PENYAMPAIAN PENETAPAN KEBUTUHAN PNS DARI PROGRAM PEGAWAI TIDAK TETAP KEMENTRIAN KESEHATAN

Sebagai tindak lanjut Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 07 tanggal 24 Januari 2017 tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai Negeri Sipil dan Program Tidak Tetap Kementrian Kesehatan di Lingkungan Pemerintah Provinsi/ Kabupaten/Kota Tahun Anggaran 2017 dan memperhatikan nota kesepahaman antara Sekretaris Jenderal Kementrian Kesehatan dengan Bupati Ciamis Nomor : HK.05.01/II/807/2016 dan Nomor: 180/11-HUK/2016 bersama ini kami sampaikan sebagai berikut:

 

PENGANGKATAN DAN PENGUKUHAN JABATAN TINGGI PRATAMA, ADMINISTRASI DAN KEPALA SEKOLAH TAHUN 2016

Jum’at, (30 /12/2016) bertempat di Islamic Center Kabupaten Ciamis telah dilaksanakan pelantikan dan pengukuhan pejabat struktural dan guru yang diberi tugas tambahan sebagai kepala sekolah SMP, SD dan TK di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Ciamis. Hal tersebut dilaksanakan dalam rangka melaksanakan amanat Peraturan Pemerintah Nomor 18 Tahun 2016 tantang Perangkat Daerah dan Peraturan Daerah Kabupaten Ciamis Nomor 8 Tahun 2016 tentang Pembentukan dan Penyusunan Perangkat Daerah, bahwa untuk pertama kali perlu segera diselenggarakan pengisian perangkat daerah melalui pengukuhan dan pengangkatan jabatan dengan ketentuan memenuhi persyaratan kualifikasi dan kompetensi jabatan. Pejabat yang dilantik sebanyak 1.369 orang terdiri dari Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama sebanyak 31 orang, Pejabat administrasi yang terdiri dari Pejabat eselon III sebanyak 183 orang dan Pejabat eselon IV sebanyak 835 orang dan Guru yang diberi tugas tambahan sebagai kepala sekolah terdiri dari Kepala SMP sebanyak 10 orang, Kepala SD sebanyak 304 orang dan Kepala TK sebanyak 6 orang. untuk informasi lebih lanjut, berikut ini kami sampaikan Lampiran Keputusan Bupati Ciamis tersebut di bawah ini :

Link Pemerintahan